-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Tni-Polri Bagikan Masker Dan Himbau Prokes Kepada Pengendara Dalam Kegiatan PPKM Level 3

Jumat, 03 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - PPKM level3 dengan cara stasioner system dan berpatroli mobile system di wilayah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung Sinergitas unsur Forkopincam Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung melaksanakan upaya pencegahan penyebaran wabah covid-19

Kegiatan pencegahan penyebaran wabah covid-19 tersebut di lakukan dengan menyampaikan himbauan dan yustisi kedisiplinan warga dalam mematuhi dan melaksanakan ketentuan ketentuan protokol kesehatan.

Pada kegiatan tersebut para  petugas gabungan juga memberikan teguran lisan  kepada warga yang lalai dalam menerapkan protokol kesehatan 5M dengan tujuan akan adanya rasa malu dan jera sehingga tidak mengulangi perbuatannya.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dan unsur terkait lain ditengah warga dalam rangka memantau pelaksanaan protokol kesehatan oleh warga harus senantiasa di tingkatkan pelaksanaannya seiring masih berlangsungnya pandemi wabah covid-19. 

Pada kesempatan tersebut Bripka Yayan Sudiana salah seorang petugas yang ada di lokasi mengingatkan warga agar prokes 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) tetap di jalankan untuk mencegah penyebaran wabah covid-19, "pungkasnya.
(Taupik)