-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Antapani bersama Tiga Pilar kelurahan Antapani Monitoring Vakainasi 1000 Orang Warga Antapani Tengah.

Senin, 27 September 2021

 

60menit.com-polsek Antapani

Polsek Antapani  bersama Tiga Pilar kelurahan Antapani Monitoring Vakainasi 1000 Orang Warga Antapani Tengah.


60MENIT.com-Antapani-Senin 27 September 2021 Panit Bhinmas Polsek Antapani Ipda Dida  bersama tiga Pilar Kelurahan Antapani Tengah Kontrol Giat Vaksinasi Massal Dosis Ke 2  Sebanyak 1000 warga Antapani Tengah.


Giat Gebyar Vaksin Massal Di Selenggarakan Oleh YAMAHA Indonesia Bekerja sama Dengan Upt Puskesmas Griya Antapani Sasaran Vaksin Sebanyak 2000 orang Yg dilaksanakan Dalam 2 Hari Mulai Senin dan Selasa bertempat ,di UPT Puskesmas Griya Jl Plered Raya Rw 11 Kel Antapani Tengah Kec Antapani 


Maksud Dan Tujuan  dilaksanakan dalam Rangka Mendukung Percepatan Vaksinasi Menuju Target Herd Immunity  serta Mengurangi Resiko Penularan Covid 19. 



Selain Monitoring Vaksin Juga Dilakukan Himbauan  Protokol Kesehatan Kepada Peserta Vaksin ( Memakai Masker, Mencuci tangan, Jaga Jarak dan Tidak Berkerumun untuk Mencegah  Penyebaran Covid 19.


Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin  mengatakan kegiatan Gebyar Vaksin tahap ke 2  rencana 2000 orang tersebut merupakan rangkaian Vaksinasi Sebelumnya Yang dilaksanakan oleh Yamaha di Griya Puskesmas  Bulan Agustus yg  lalu.


Menurutnya Vaksinasi Tersebut  merupakan giat Pencapaian Herd Immunity Upt puskesmas Yg berada diwilayah Antapani dan Upaya  terus Gencarkan Vaksinasi Massal  dalam mendukung  Program Pemerintah Percepatan Vaksinasi.

(Asep Sunandar|Humas)