-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Buah Batu Melaksanakan Pengontrolan serta Pengawasan Warung,Cafe dan Tempat hiburan di Wilayah Buah batu

Rabu, 22 September 2021

 

Polsek Buah Batu Melaksanakan Pengontrolan serta Pengawasan Warung,Cafe dan Tempat hiburan di Wilayah Buah batu.Rabu 23/09/21


60MENIT.com-Polsek Buah Polrestabes Bandung Monitoring giat Penutupan Cafe dan Tempat Hiburan dan Sesuai Dengan Perwal No. 98 Tahun 2021. Dan Surat Edaran Dari DISBUDPAR Kota Bandung Di Wilayah hukum Polsek Buah Batu

Rabu tanggal 22 September 2021,Piket Fungsi Polsek Buah Batu melaksanakan Pengontrolan serta pengawasan warung, cafe dan tempat hiburan malam  di wilayah Hukum Polsek Buah Batu yang di Pimpin Oleh *Pawas Bubat 10 IPTU TACHYA MAJID*, serta Anggota Piket Fungsi  diantaranya yaitu sebagai berikut : 


1. Nav Karaoke , Komp Pertokoan Metro Indah Mall (MIM);Jl. Soekarno Hatta No.590  Kel.Sekejati  Kec. Buah Batu Kota Bandung.


2. Ubud karaoke*. Jl.Ters Ibrahim Adjie No.453 Kel.Sekejati Kec. Buah Batu Kota  Bandung.


3. Masterpiece Bilyard*,Komp Pertokoan Metro Indah Mall (MIM);Jl. Soekarno Hatta No.590  Kel.Sekejati  Kec. Buah Batu Kota Bandung.

Tempat hiburan diwilayah Buah Batu TUTUP.



Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Buah Batu Kompol Achmad Riduan,KS,SE menyampaikan  kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka mensosialisasikan PPKM Level 3 untuk mencegah penyebaran virus covid 19 di masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa PPKM Darurat.