-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cangkuang Gandeng Klinik Ratnasari Sehat Ciluncat, Adakan Gerai Vaksian Presisi di Mako Polsek Cangkuang Polresta Bandung

Rabu, 15 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sebagai bentuk keseriusan Polri khususnya Polsek Cangkuang Polresta Bandung dalam mendukung Program Pemerintah dalam Penanganan Pandemi Covid 19 yang salah satunya adalah Percepatan Vaksinasi.

Setelah sebelumnya pelaksanaan Gebyar Vaksinasi "Gerai Vaksin Presisi" Polsek Cangkuang Polresta Bandung dilaksanakan di SDN Ciluncat 2 dan selanjutnya di Kantor Kecamatan Cangkuang, kali ini dilaksanakan langsung di Kantor Mapolsek Cangkuang Jl. Desa Ciluncat No. 58 Ciluncat Kecamatan Cangkuang.

" Dengan segala keterbatasan sarana tempat ( sarana dan prasarana ) yang ada, kali ini saya laksanakan semaksilmal mungkin di Markas Komandan Polsek Cangkuang, untuk mengakomodir animo masyarakat yang semakin hari semakin banyak yang mendaftar Vaksin Covid-19 ke Mapolsek Cangkuang Polresta Bandung ". Tegas Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta.

Tepatnya hari Selasa tanggal 14 September 2021 mulai pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai, Polsek Cangkuang melaksanakan Gebyar Vaksinasi "Gerai Vaksin Presisi" yang dilaksanakan langsung di Kantor Mapolsek Cangkuang, sebagaimana saran dan masukan dari warga masyarakat.

Kanit Binmas Polsek Cangkuang Aiptu Sugeng Trimo Haryono selaku Ketua Pelaksana menyampaikan bahwa, sebanyak 170 warga Kecamatan Cangkuang telah diberikan suntikan Vaksinasi V-1 atau Tahap Pertama dan dilaksanakan langsung di Mapolsek Cangkuang. Tegas Aiptu Sugeng.

Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta menambahkan bahwa keberhasilan pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi di Mapolsek Cangkuang berkat kerjasama dengan Puskesmas Nagrak dan yang terutama adalah Klinik Ratnasari Sehat Ciluncat, untuk itu saya ucapkan terima kasih, Tambah Kapolsek.

Sesuai dengan rencana kegiatan serupa secara rutin akan dilaksanakan oleh Polsek Cangkuang minimal satu kali dalam seminggu, untuk itu Polsek Cangkuang juga terus menerima warga yang akan mendaftar Vaksin .
(Taupik)