-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cangkuang Gandeng Klinik Ratnasari Sehat, Adakan Vaksinasi Covid-19 Setiap Hari

Selasa, 28 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Komitmen Ratnasari Grup bersama Polsek Cangkuang dalam mendukung Program Percepatan Vaksinasi dalam rangka membentuk Kekebalan Kelompok atau Lingkungan "Herd Immunity" terus dibangun menuju era Fase Covid-19.

Hal tersebut dibuktikan dengan kerjasama antara Polsek Cangkuang Polresta Bandung dengan Klinik Ratnasari Sehat Ciluncat dengan mengadakan Pelayanan Vaksinasi Covid-19 terhadap warga masyarakat setiap hari di Klinik Ratnasari Sehat Ciluncat.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa "Kita sudah bekerjasama akan melaksanakan Pelayanan Vaksinasi Covid-19 setiap hari bertempat di Klinik Ratnasari Sehat Ciluncat, dengan melayani Vaksinasi sebanyak 50 sampai dengan 75 orang perhari-nya". Jelas Kapolsek.

Selanjutnya Kapolsek menambahkan bahwa Kerjasama yang dibangun adalah Polsek Cangkuang akan menyediakan Stock Vaksin Alokasi Polri berikut Operator P-Care nya serta mengatur regulasi warga yamg akan melaksanakan Vaksin, sementara Klinik Ratnasari Sehat menyediakan Dokter serta Tenaga Kesehatan dan Lokasi Vaksinasi. Tegas Iptu Aa Suminta.

dr. H.M.Yossa A., Mars., Selaku Pimpinan Ratnasari Grup, menyatakan bahwa "Kami menyambut baik ajakan Kapolsek Cangkuang, selain kami sudah diinstruksikan Dinas Kesehatan untuk membantu pelaksanaan Vaksinasi, kami juga Konsen mendukung Program Pencapaian 75 % Terget Vaksinasi Nasional di bulan Desember 2021". Tegas Yossa.
(Taupik)