-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cangkuang Monitor Vaksinasi Massal Pelajar yang dilaksanan oleh FKTP Polkes Kodam III/Siliwangi

Senin, 27 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kan.Bandung - Dukung percepatan pelaksanaan Vaksinasi khususnya Badi siswa dan siswi diwilayah Kecamatan Cangkuang dan sekitarnya dalam rangka persiapan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT), Polsek Cangkuang Polresta Bandung kawal Vaksinasi Massal.

Bertempat di Sais School Komplek Gadingtutuka 2 Desa Ciluncat Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung, sebanyak 1.368 Siswa dan siswi usia 12 sampai dengan 17 tahun melaksanakan Vaksinasi Massal.

Adapun peserta Vaksinasi tersebut adalah pelajar dari wilayah Cangkuang, Soreang dan Banjaran, wilayah Cangkuang sendiri diantaranya SMPN 1 Cangkuang, Sais School, SMP Al Muhsinin, SPM Pasundan 1 Cangkuang dan SMP Lab School Pulpen Ciluncat.

Dari wilayah Soreang pesertanya adalah SMP/SMA Soreang Putra, Yamisa Soreang dan Al Ibda Soreang, dan ada satu Peserta dari Banjaran yaitu SMP Bhakti Mulya Banjaran.

Adapun penyelenggara adalah FKTP Polkes Kodan III Siliwangi bekerja sama dengan Yayasan Sais School Ciluncat sebagai tuan rumah dengan penanggung jawab Puskesmas Nagrak Kecamatan Cangkuang.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, kegiatan tersebut memang perlu kita dorong dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk mencapai Target Nasional 75 Persen di Bulan Desember 2021 seluruh warga masyarakat harus sudah melaksanakan Vaksinasi. Tegas Kapolsek.
(Taupik)