-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cileunyi Melalui Binmas Desa Cilengkrang, Bagikan Bansos Beras Kepada Warga Yang Terdampak Pandemi

Jumat, 10 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas Desa Cilengkrang Aiptu Usep Jeni, S.Sos membagikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras untuk membantu masyarakat kurang mampu terdampak pandemi covid-19 yang berlangsung di Balai Desa Cilengkrang Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. Jum'at (10/09/2021).

Seperti yang tampak saat ini Bhabinkamtibmas Desa Cilengkrang Aiptu Usep Jeni, S.Sos, melaksanakan pemberian Bansos berupa beras 5 Kg kepada warga masyarakat binaannya yang dikategorikan layak menerima bantuan akibat dampak pandemi Covid-19.

“Hari ini, kami membagikan Bansos berupa beras 5 Kg kepada beberapa warga di Desa Cilengkrang dimana setiap orang telah terdata oleh pihak Pemdes mendapatkan paket beras seberat 5 Kg untuk warga masyarakat yang kurang mampu atau terkena dampak Covid-19,” Terang Aiptu Usep Jeni, S.Sos.

Ia juga berharap agar dengan bantuan tersebut masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19 ini.

“Kami berharap melalui bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga yang kurang mampu,” ucapnya.

Bansos tesebut, merupakan kerja sama dari TNI-Polri dengan Kemensos yang dikhususkan kepada warga masyarakat terdampak Covid-19.

"Di sela-sela pembagian beras, kami juga menghimbau kepada warga agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran dari virus Corona atau Covid-19,” pungkas Aiptu Usep Jeni, S.Sos.
(Taupik)