-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Katapang Distribusikan Bansos Berupa Beras Kepada Warga Desa Gandasari

Rabu, 29 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Pemerintah menyalurkan berbagai jenis bantuan sosial (bansos) berupa beras untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di Pulau Jawa dan Bali.

Dalam memperlancar proses penyaluran bansos dari pemerintah kepada masyarakat terkait penerapan PPKM Level 3 Polsek Katapang kembali salurkan bansos dari pemerintah berupa beras kepada masyarakat Desa Gandasari, rabu (29/09).

Saat dikonfirmasi Bhabinkamtibmas Desa gandasari, AIPTU Miyarto yang mewakili Kapolsek Katapang menyampaikan bahwa penyaluran bansos ini merupakan sebagai penanggulangan PPKM Darurat Covid-19, dalam hal ini kepolisian membantu mendistribusikan bansos dari pemerintah tersebut serta melakukan pengawasan penyaluran kepada masyarakat agar tepat guna dan tepat sasaran.

Salah satu warga penerima bansos yang sempat diwawancarai mengatakan terima kasih banyak kepada pemerintah melalui kepolisian yang telah memberikan bantuan berupa beras dan sangat bermanfaat dalam penerapan PPKM  disituasi pandemi Covid-19.
(Taupik)