-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Moyo Hilir Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Massal

Rabu, 15 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Sumbawa Besar - Personel Polsek Moyo Hilir Polres Sumbawa bersama personel Koramil Moyo Hilir melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi massal covid-19 bertempat di Di gedung UPT Puskesmas Moyo hilir Kecamatan Moyo hilir, Selasa (14/09/2021) Pagi.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Moyo Hilir Iptu Ruslan, Dalam kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut , Personel TNI-Polri melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan himbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Iptu Ruslan mengatakan bahwa kehadiran Personel TNI-Polri selain bertugas untuk pengamanan juga untuk mengingatkan warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Hari ini pelaksanaan vaksinasi dengan target sasaran seluruh masyarakat kecamatan Moyo hilir khususnya yang berumur 12 tahun ke atas." Ujar Kapolsek.

Dirinya menerangkan dalam kegiatan vaksinasi massal tersebut berjalan aman dan lancar serta tidak adanya kendala maupun gangguan yang berarti, dirinya pun turut mengapresiasi antusias masyarakat yang bersemangat datang untuk mengikuti vaksinasi.

"Untuk hari ini dilaksanakan vaksin dosis pertama dan dosis kedua dengan mengunakan vaksin sinovac, dan jumlah yang sudah di vaksin sebanyak 74 orang dengan perincian dosis pertama 72 orang dan dosis dua 2 orang." Terang Kapolsek.

Disela-sela kegiatan vaksinasi, dirinya juga turut menghimbau kepada masyarakat untuk turut mengajak keluarga yang belum melaksanakan vaksin untuk segera mengikuti vaksin di puskesmas Moyo Hilir.
(Taupik)