-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pacet Gelar Vaksin Massal Bagi Pelajar Tingkat SMA

Kamis, 16 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Setelah gelar vaksinasi massal Di Pondok Pesantren Dan Tempat Ibadah, Polsek Pacet Polresta Bandung kembali lakukan vaksinasi ke sekolah sekolah.

Polsek Pacet berkolaborasi bersama Puskesmas gelar pelaksanaan Gebyar Vaksinasi bagi para pelajar yang berlokasi di Ma Quatul Iman di kp Nunuk wetan Ds Mekarsari kecamatan Pacet, kamis (16/08/21).

Kapolresta Bandung Kombes Pil Hendra Kurniawan,S.I.K,M.M Melalui Kapolsek Pacet AKP Edi Pramana,SE menjelaskan kegiatan vaksinasi ini menargetkan rentang usia 12-17 tahun dengan dibantu tenaga kesehatan yang berasal dari tenaga kesehatan puskesmas di wilayah kecamatan Pacet kab Bandung.

“Kegiatan yang diinisiasi oleh Polsek Pacet yang bekerjasama dengan Pihak Sekolah dan Puskesmas menargetkan seluruh pelajar tingkat SMA, Kegiatan ini tentu saja sebagai upaya kita supaya pencapaian sasaran vaksinasi COVID-19 bisa lebih banyak lagi,” ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan dalam kegiatan vaksinasi hari ini sasarannya adalah Pelajar Ma Quatul Iman.

Diketahui, kegiatan vaksinasi untuk kategori pelajar yang dilaksanakan pada hari ini merupakan launching kegiatan vaksinasi bagi pelajar, yang nantinya pelaksanaan vaksinasi selanjutnya akan dijadwalkan di sekolah masing-masing.
Ia berharap para pelajar tidak takut untuk melaksanakan vaksinasi karena hal tesebut dapat meningkatkan imunitas diri, Semakin banyak yang divaksinasi maka akan semakin cepat terbentuk herd immunity dan pandemi dapat segera berakhir.
(Taupik)