-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Bersama Aparatur Desa Ancolmekar Gelar Ops Yustisi

Jumat, 03 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Jajaran Kepolisian Sektor Pameungpeuk didampingi perangkat Desa melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan yang dilakukan di Depan Desa Ancol Mekar Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung, Jumat (3 September 2021)

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., mengatakan, operasi yustisi ini digelar oleh Satgas Covid-19 dalam rangka mengedukasi masyarakat pentingnya Protokol Kesehatan di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk. 

Kegiatan Operasi Yustisi setiap harinya dilaksanan guna mendisiplinkan dan mengedukasi warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan mengeduksi agar masyarakat untuk melakukan Vaksinasi.

"Masker kami distribusikan kepada masyarakat, diharapkan masyarakat sadar dan patuh dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19," kata AKP Ivan Taufiq SH.

Selain itu, kata Kapolek Pamengpeuk AKP Ivan Taufiq SH para petugas Satgas Covid19 dalam melakukan kegiatan tersebut adalah mengedukasi Prokes dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Arjasari dan Pamengpeuk.
(Taupik)