-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Bersama TNI Pantau Gerai Vaksinasi Presisi di Wilayah Desa Bojongkunci

Rabu, 15 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolsek Pameungpeuk bersama Personil Polsek Pameungpeuk lakukan pemantauan dan pengamanan jalannya Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Bandung yang dilakukan di Area Desa Bojongkunci Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung, Rabu (15/9/2021).

Dalam pelaksanaan pengamanan Bhabinkamtibmas didampingi pula oleh Babinsa Koramil Arjasari bersama Aparatur Desa dalam melakukan pemberian Vaksinasi kepada 500 lebih masyarakat Desa Bojongkunci.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH menerangkan bahwa pengamanan yang dilakukan dari TNI dan Polri dilakukan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi tetap menjalankan protokol kesehatan dan mengatur warga agar tidak berkerumun saat melakukan Vaksinasi.

Kapolsek pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH mengatakan, Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Bandung merupakan wujud nyata upaya TNI dan Polri dalam mendukung program vaksinasi guna mempercepat herd immunity.

"Vaksinasi disini ditargetkan mencapai 500 lebih warga penerima Vaksin dan masyarakat sekitar ditargetkan mengikuti vaksinasi di gerai vaksinasi presisi polresta bandung di wilayah hukum polsek pameungpeuk," kata AKP Ivan Taufiq SH.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH berpesan kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta menyukseskan program vaksinasi guna mencapai kekebalan imun karena Vaksin ini aman dan halal.

"Ayo kita melakukan vaksin guna percepatan herd immunity," imbuhnya.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH juga minta agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti selalu menjalankan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menhindari kerumunan.
(Taupik)