-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Edukasi Para Pemuda Agar Patuhi Prokes Dengan Gunakan Masker

Selasa, 28 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam upaya pencegahan covid 19 Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung melakukan upaya untuk memberikan edukasi kepada warga yang lagi asik nongkrong di sekitar pertokoan pada malam hari di Kecamatan Pamengpeuk Kabupaten Bandung, Selasa (28/9/2021).

Dalam memberikan edukasi tersebut terdapat anak anak muda yang lagi nongkrong dipinggir pertokoan yang tidak memakai masker.

Bhabinkamtibmas dari Polsek Pameungpeuk yang sedang berpatroli mendatangi anak anak muda yang tengah asik nongkrong tidak memakai masker dan kemudian dibagikan masker dan mengedukasi tentang bahaya juga cara mencegah virus Corona atau Covid 19.

Dalam edukasinya kegiatan yang dipimpin oleh Bripka Asep Budi menyampaikan agar tetap untuk mematuhi 3M, ”memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan”, ungkapnya.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH mengatakan, ”dalam berbagai upaya untuk mencegah covid 19 Bhabinkamtibmas peduli kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan untuk diberikan edukasi tentang bahaya dan cara mencegah covid 19″, katanya.
(Taupik)