-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Gerai Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Bandung di SMP Binamulya

Kamis, 30 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Bandung kali ini diselenggarakan di lingkungan SMP Bina Mulya yang berlokasi di Wilayah Desa Rancamulya Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (30/9/2021).

Gerai vaksinasi tahap pertama yang dilakukan kepada siswa dan siswi adalah untuk mendukung program pendidikan dalam percobaan pembelajaran tatap muka, selain itu Vaksinasi juga melibatkan masyarakat sekitar sehingga tercipta herd imunity bagi warga masyarakat.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., mengatakan Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Bandung ke sekolah sekolah merupakan wujud nyata upaya polri mendukung program vaksinasi guna mempercepat herd immunity. 

"Seluruh siswa siswi ditargetkan mengikuti vaksinasi di gerai vaksinasi dan ditambah dengan warga masyarakat yang berada di sekitar sekolah"Kata AKP Ivan.

AKP Ivan Taufiq, SH berpesan kepada seluruh siswa dan lapisan masyarakat untuk ikut serta menyukseskan program vaksinasi guna mencapai kekebalan tubuh agar terhindar dari COVID-19.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq. SH minta agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti selalu menjalankan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menhindari kerumunan.
(Taupik)