-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Patroli KRYD Malan Antisipasi Terjadinya Kerawanan di Jalanan

Sabtu, 04 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Jajaran Polsek Pamengpeuk Polresta Bandung lakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). yang dipimpin oleh Panit Samapta IPDA Edi Efendi dengan melakukan patroli Kamtibmas.

Patroli malam KRYD dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas serta imbauan antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan melakukan patroli mobile dan patroli dialogis guna antisipasi terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk, Sabtu (4/9/2021).

Kapolsek Pamengpeuk AKP Ivan Taufiq SH menyampaikan bahwa KRYD memberikan imbauan dengan humanis dengan kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

"Harapan ada himbauan agar warga masyarakat memahami dan mematuhi anjuran pemerintah serta paham akan bahaya dari Covid-19, sehingga menjalankan aturan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak dan tidak berkerumun"ujar AKP Ivan Taufiq SH.

Selain itu juga personil dilapangan yang melaksankan KRYD memeriksa beberapa pemuda yang sedang nongkrong dengan memeriksa identitas.

Lebih lanjut Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH mengatakan pihaknya akan terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Ini menjadi bagian dari upaya kami untuk menciptakan keamanan di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk, ujar Kapolsek Pamengpeuk AKP Ivan Taufiq SH.

Selain menjaga Kamtibmas, Polsek Pameungpeuk juga tiada henti-hentinya membantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Selain melakukan razia, kami dari Polsek Pamengpeuk juga tiada henti membantu pemerintah dalam mensosialisasikan pencegahan Covid-19,” tutur Kapolsek Pamengpeuk AKP Ivan Taufiq SH.
(Taupik)