-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Salurkan Bansos Alumni AKABRI Angkatan 1996 BHARATASENA

Senin, 27 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kepolisian Sektor Pameungpeuk Polresta Bandung kembali menyalurkan bantuan sosial dari Alumni AKABRI Angkatan 1996 BHARATASENA kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Bantuan ini disalurkan untuk masyarakat Desa Pinggirsari, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (27 September 2021).

Penyaluran bantuan ini dilakukan langsung oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Pinggirsari Bripka Asep Budi Hartono SH dan bersinergi bersama Babinsa Desa Pinggirsari. Penyaluran bantuan ini dilaksanakan secara door to door ke warga yang terdampak Covid-19.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH bahwa paket sembako yang dibagikan berisi kebutuhan konsumsi sehari-hari dengan harapan warga terdampak tetap bersemangat mencari nafkah, sekaligus mendorong masyarakat untuk memupuk jiwa sosial membantu sesama yang membutuhkan di masa pandemi ini. 
 
Dijelaskan oleh AKP Ivan Taufiq,SH bahwa rangkaian pembagian ribuan paket sembako, vaksinasi massal dan pelatihan UMKM yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian perayaan pengabdian 25 Tahun alumni Akabri 96.

Diketahui bahwa Sebelumnya Alumni Akabri 96 telah melakukan kegiatan vaksinasi massal dan pelatihan UMKM telah digelar dan mendapat respon positif masyarakat.

"Apa yang sudah dilakukan sangat membantu masyarakat di masa pandemi ini" ungkap AKP Ivan Taufiq SH.

AKP Ivan Taufiq SH juga menerangkan, pihaknya mengucapkan terimakasih atas bantuan dari alumni Akabri 96 Bharatasena dalam pengabdian 25 Tahun sehingga bisa membantu meringankan beban masyarakat dalam masa pandemi Covid 19.
(Taupik)