-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Sebagai Satgas Covid 19 Gencar Bagikan Masker Kepada Warga Masyarakat

Sabtu, 04 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Pamengpeuk berupaya untuk terus menekan angka positif COVID 19 di wilayah kabupaten Bandung dengan membagikan masker melalui Operasi Yustisi yang dilakukan di Kecamatan Pamengpeuk Kabupaten Bandung,Sabtu (4/9/2021).

Operasi Yustisi yang dilakukan Satgas Covid19 adalah dengan membagikan masker yang dipimpin Panit Samapta Aiptu Agus Mulyana yang dilaksanakan bersama Satgas Covid 19.

Pembagian masker ini dilaksanakan dalam kegiatan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan yang ada di wilayah kecamatan Pameungpeuk dan kecamatan arjasari.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH mengatakan bahwa TNI dan POLRI dalam pemberian masker kepada warga ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam penanganan pencegahan Covid-19 di wilayah kabupaten Bandung.

Kapolsek Pameungpeuk juga menjelaskan bahwa Operasi yustisi adalah untuk penegakan disiplin menerapkan masker ini warga diberikan pembinaan edukasi dan penyuluhan serta himbauan pencegahan Covid-19.
(Taupik)