-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Soreang Beraksi di Jam Malam Cegah Timbulnya Gangguan

Senin, 13 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Berupaya mencegah timbulnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polsek Soreang Polresta Bandung dibawah kendali Kanit Samapta Ipda M. Rois aktif menggelar aksi patroli jam malam dengan melakukan mobiling dan menyisir jalur protokol sekaligus singgah dikawasan pemukiman penduduk serta obyek vital juga tempat lainnya yang ada diwilayah hukum.

Ditemui usai kegiatan Ipda M. Rois selaku pengendali patroli mengatakan bahwa aksi yang dilakukannya adalah sebagai bagian usaha membendung serta mengantisipasi adanya kejahatan yang ditimbulkan adanya niat dan kesempatan.

“Kami hadir lakukan langkah dan aksi patroli dalam rangka cipta kamtibmas kondusif dengan akselerasinya spontan membendung sekaligus mengantisipasi kejahatan yang ditimbulkan oleh orang ataupun kelompok atas adanya niat dan kesempatan.” Kata Kanit Samapta Polsek Soreang.

Sementara PLH Kapolsek Soreang Polresta Bandung ditempat terpisah menjelaskan jika kehadiran anggota dilapangan merupakan wujud dari tugas serta tanggung jawab atas nama kehadiran Negara ditengah masyarakat guna tercipta suatu kenyamanan dan kondusifitas kamtibmas yang mantap.

“Mobilitas yang anggota lakukan ini adalah wujud dari kehadiran Negara ditengah masyarakat untuk pemenuhan hasrat terbesar dalam bertugas yakni tercipta suatu kenyamanan dan kondusifitas kamtibmas yang mantap sekaligus bisa memprediksi dari setiap hal dimungkinkan adanya suatu gejala gangguan dilapangan.” Jelas PLH Kapolsek Soreang.

Mudah-mudahan kehadiran anggota kami bisa memenuhi cita-cita dan marwah Polri yakni berperan dalam menciptakan penegakan yang berkeadilan dan bonusnya kamtibmas tetap kondusif. Pungkas AKP M. Arpin Siregar.
(Taupik)