-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Soreang Gelar Patroli Blue Light dan Dialogis

Selasa, 28 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung -  Polsek Soreang Polresta Bandung secara rutin menggelar dan melaksanakan Patroli Blue Light kesejumlah wilayah di Kecamatan Soreang untuk menekan angka kejahatan khususnya di malam hari serta memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.
Kegiatan Patroli Blue Light tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Aipda Deni Gantira, adapun patroli tersebut dengan sasaran tempat-tempat yang dianggap rawan terjadi ganguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Soreang. Senin (27/09).

Dikonfirmasi ditempat terpisah PLH Kapolsek Soreang Polresta Bandung AKP M. Arpin Siregar mengatakan bahwa kegiatan Patroli Blue Light ini sebagai bentuk pelayanan kepolisian dalam memberi rasa aman kepada seluruh masyarakat khususnya pada jam-jam rawan sehingga dapat menekan tindak kejahatan utamanya pada malam hari.

“Patroli blue light ini sebagai bentuk pelayanan kepolisian kepada Masyarakat dalam memberi rasa aman kepada masyarakat khususnya pada jam-jam rawan sehingga dapat menekan tindak kejahatan malam hari yang bisa setiap saat dan setiap waktu dapat terjadi,” Ungkap PLH Kapolsek.

“Dalam kegiatan patroli tersebut Anggota juga selalu menghimbau kepada Masyarakat yang ditemui agar dalam beraktivitas sehari-hari tetap memperhatikan Protokoler Kesehatan dan Himbauan Pemerintah sekaligus selalu bersinergi dengan aparat keamanan untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas PLH Kapolsek Soreang.
(Taupik)