-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Soreang Imbau Prokes, Guna Mencegah Penyebaran Virus Covid-19

Kamis, 30 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Pencegahan Penyebaran Covid-19 terus dilakukan melalui imbauan ditempat-tempat aktivitas masyarakat, Kesadaran masyarakat yang tinggi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan tentu saja sangatlah diharapkan, Aiptu Dadan melaksanakan tugas patroli harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Soreang Polresta Bandung.

Dengan melaksanakan pemantauan situasi diberbagai tempat seperti di Perbankkan, Pertokoan, SPBU, juga ditempat-tempat berkumpulnya warga untuk melakukan aktivitasnya, seperti terlihat saat ini Aiptu Dadan. Bersama anggotanya memberikan imbauan kepada masyarakat yang berada di tempat keramaian untuk selalu patuh dalam melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19. Serta waspada pelaku kejahatan.

“Mari selalu menjaga kesehatan ditengah pandemi virus corona atau Covid-19, yang sampai saat ini belum bisa dipastikan hilang, tolong dan tolong patuhi protokoler kesehatan dengan wajib memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan atau bisa menggunakan Handsanitizer” ungkap Aiptu Dadan.

 “Kami hadir berikan pemantauan dan pelayanan sekaligus tak bosan – bosan kami ingatkan pada masyarakat, Guna, memutus rantai penyebaran covid-19,” ujarnya.

Dan ini adalah wujud nyata komitmen pelayanan kami kepada masyarakat, demi situasi kamtibmas yang aman kondusif, dan langkah menggerakkan hati atau kesadaran masyarakat demi memutus rantai penyebaran virus corona, Ingat, jaga diri dan keluarga semoga kita dapat terhindar dari Penyebaran Virus Covid-19.”ujar Aiptu Dadan.
(Taupik)