-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Soreang Patroli Sosialisasi Prokes Di Warung Kopi

Selasa, 14 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Soreang Polresta Bandung terus berupaya mencegah penyebaran virus corona atau Corona Virus Disease 2019 dengan memaksimalkan kegiatan patroli dan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) dan 5M kepada masyarakat di wilayahnya.
Kegiatan tersebut sebagaimana yang dilakukan oleh Kanit Samapta Polsek Soreang Polresta Bandung Ipda M. Rois bersama Anggota Unit Samapta pada malam ini melakukan patroli harkamtibmas dan melakukan tatap muka bersama warga yang berada di sebuah warung kopi, lesehan makan milik warga yang terletak di Desa Soreang Kecamatan. Senin (13/09).

Kepada warga yang ada di lesehan makan tersebut Ipda M. Rois bersama anggota mengingatkan warga akan pentingnya menerapkan 5M (memakai masker yang baik dan benar, mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik di air yang mengalir atau menggunakan handsanitazer, menjaga jarak, menghindari kerumunan atau tidak berkerumun dan mengurangi atau membatasi mobilisasi di luar rumah) dan hal itu sebagai kebiasaan baru demi kesehatan dan keselamatan diri dan orang lain terutama dimasa pandemi seperti sekarang ini.

 “Menerapkan 5M dalam kehidupan dan aktifitas aktivitas sehari-hari merupakan langkah yang sederhana namun sangat efektif yang dapat kita lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,” jelasnya.
(Taupik)