-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ratusan Warga Desa Cikancung Ikuti Vaksinasi Merdeka Serentak Massal, Polsek Cikancung Pastikan Prokes Tetap Dilaksanakan

Rabu, 22 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kegiatan vaksinasi Merdeka Serentak Secara massal terus dilakukan oleh semua pihak di Indonesia, seperti yang dilakukan oleh Polsek Cikancung Polresta Bandung yang bertempat diAula Desa Cikancung Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung yang melakukan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat. Rabu ( 22/09/2021 ).

Kegiatan vaksinasi yang diperuntukkan bagi 600 orang ini, berlangsung tentunya dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

Kapolsek Cikancung Akp. Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM langsung melakukan monitoring giat vaksinasi di Aula Kantor Desa Kecamatan Cikancung dirinya memastikan, warga yang diberi vaksin tidak berkerumun dan berdesakan.

“Kami melakukan pemantauan, agar masyarakat tidak berkerumun dan berdesakan saat diberi vaksin, pengaturan dilokasi vaksin sudah kami siapkan agar tidak terjadi kerumunan dan tetap menerapkan prokes serta gunakan masker,” pungkasnya.
(Taupik)