-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Razia Miras Terus Dilaksanakan Polsek Cangkuang Dalam Masa PPKM Level 3

Kamis, 30 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka menjaga Keamanan dan Masyarakat yang dilakukan oleh Jajaran Polsek Cangkuang Polresta Bandung terus ditingkatkan dan kali ini Unit Reskrim Polsek Cangkuang dengan melakukan kegiatan rutin Razia Miras.

Kegiatan Razia Miras dipimpin oleh PS. Kanit Reskrim Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aipda Kamal Sutisna, dengan sasaran kios dan warung yang masih nekad menjual Miras dengan cara sembunyi sembunyi diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung.

Puluhan botol Miras berbagai merek disita dan diamankan ke Mapolsek Cangkuang, dan untuk penjual masih terjaring razia tersebut dibawa ke Mapolsek untuk diberikan teguran serta Peringatan tertulis untuk sepanjutnya dikenakan Tipiring.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta menjelaskan bahwa sudah merupakan Protap bahwa setiap harinya kita lakukan Razia Miras, walaupun sempat kapok para pedagan makan ini kembali dengan sembunyi sembunyi menjual Miras kepada warga, untuk itu kita tetap konses untuk melakukan Razia Miras setiap harinya. Tegas Kapolsek.

Kegiatan Razia Miras ini dilaksanakan oleh seluruh Polsek jajaran Polresta Bandung, yang pelaksanaannya dimonitor oleh Posko Bandung Polresta Bandung selanjutnya dilaporkan dari Pimpinan dalam hal ini Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M.
(Taupik)