-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Rekomendasi Peci Rajut 30 Ribuan

60menit.com
Sabtu, 04 September 2021

Peci Rajut 30 Ribuan
Peci Rajut 30 Ribuan

Peci adalah penutup kepala yang sangat erat kaitannya dengan umat muslim. Peci ini biasa digunakan para laki-laki yang beragama islam saat hendak melakukan shalat. Fungsi dari peci ini adalah menjaga agar rambut tidak mengganggu saat sedang melaksanakan shalat.

Di Indonesia sendiri, penggunaan peci sudah sangat umum dilakukan oleh umat muslim. Bahkan saat tidak sedang melaksanakan sholat, banyak orang juga yang menggunakan peci ini. Karena penggunaan peci ini sudah sangat membudaya di negeri kita.

Ada banyak ragam jenis peci yang bisa kita temukan, seperti model songkok ataupun model rajut. Jika kalian sedang mencari peci rajut dengan harga dibawah 30 ribu, berikut ini akan kami berikan rekomendasinya.

1. MD Spiegel peci anak - Putih Cream Coklat

Rekomendasi peci rajut yang pertama ini khusus digunakan untuk anak-anak. MD Spiegel peci anak - Putih Cream Coklat memiliki desain yang menarik dengan perpaduan warna putih, cream,dan coklat yang sangat cocok digunakan anak-anak.

Peci ini dibuat dengan material rajut yang berkualitas, sehingga peci ini awet walaupun digunakan setiap hari.

Harga : Rp28.500



2. Peci Haji Rajut Madinah The Kufi Katun Melar Berkualitas

Peci rajut yang kali ini memiliki desain warna putih dengan bercak hitam teratur di sekujur permukaannya. Peci ini memiliki desain yang terlihat cukup menarik sehingga sangat cocok digunakan oleh laki-laki dengan beragam usia.

Peci rajut ini dibuat menggunakan bahan berkualitas yang tentu saja akan terasa sangat nyaman saat digunakan. Peci ini sangat cocok digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

Harga : Rp19.000


3. Peci Rajut Turki Hitam Merk The Kufi Melar Peci Mercan Haji

Peci Rajut Turki Hitam Merk The Kufi Melar Peci Mercan Haji adalah peci dengan model turki yang memiliki bentuk lancip untuk bagian atasnya. Namun, setelah digunakan akan terbentuk sesuai kepala karena peci ini memiliki kelenturan yang tinggi.

Peci ini dibuat dari bahan yang berkualitas sehingga sangat nyaman untuk digunakan. Peci ini cocok sekali digunakan untuk laki-laki yang sudah cukup dewasa karena warna hitam polosnya yang elegan.

Harga : Rp12.125


4. Peci Anak Rajut Motif Zigzag 2 The Kufi Bahan Katun Peci Ngaji

Rekomendasi peci yang selanjutnya adalah Peci Anak Rajut Motif Zigzag 2 The Kufi Bahan Katun Peci Ngaji. Peci ini memiliki motif zigzag yang sangat cocok untuk digunakan anak-anak. Perpaduan warna abu-abu, hijau, putih, dan cokelatnya sangat menarik untuk dilihat.

Peci ini juga dibuat menggunakan bahan terbaik sehingga sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari. Peci ini juga sangat awet walaupun digunakan secara rutin setiap hari.

Harga : Rp28.500


5. The Kufi Nilon Stretch Peci Faded Rajut Terbuka

Nah, untuk rekomendasi yang terakhir ini memiliki desain yang cukup unik. Peci berwarna hitam namun diselimuti dengan rajutan abu-abu sangat menarik perhatian mata yang melihatnya.

Peci ini dibuat dengan material nylon yang sangat awet, bahkan jika kita gunakan setiap hari. Peci ini juga sangat ringan dan nyaman untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari, khususnya saat kita sedang beribadah.

Harga : Rp29.000

Itulah rekomendasi peci rajut dengan harga dibawah 30 ribu yang bisa kami berikan untuk kamu. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan membantu kalian yang sedang mencari peci. Terima kasih telah membaca artikel ini sampai selesai, sampai jumpa di lain kesempatan!