-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Rutinitas Pada Pagi Hari, Polsek Banjaran Polresta Bandung Layani Masyarakat Dengan Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Rabu, 08 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Secara rutin jajaran Polsek wilayah hukum Polresta Bandung  melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas pagi yang ada di wilayahnya masing-masing. Demikian pula halnya dengan jajaran personil unit lantas Polsek Banjaran Polresta bandung  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi hari di sejumlah titik yang dianggap rawan dan sering terjadi kemacetan dan juga kecelakaan, Rabu  (08/09/2021).

Dengan menempatkan Anggota di titik-titik yang rawan terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas ,sebagai Bentuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan.  

Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa SH.MH mengatakan kegiatan gatur pagi merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari oleh kepolisian khususnya Polsek Banjaran Polresta Bandung Yang mana merupakan pelayanan prima dengan menghadirkan sosok Polri di tengah-tengah kegiatan masyarakat atau aktivitas masyarakat, ucap nya.

Kapolsek menambahkan, yang menjadi target dan sasaran dari pada pengaturan arus lalu lintas ini adalah pertigaan pajagalan, depan terminal Banjaran dan pertigaan Sindang panon yang dianggap perlu kehadiran Anggota Polri untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Dengan kehadiran Anggota Polri yang melakukan pengaturan arus lalu lintas, dapat bermanfaat bagi masyarakat secara umum. Terutama untuk menghindari kemacetan dan juga mengurangi resiko angka kecelakaan dan memastikan masyarakat dapat melaksanakan aktivitasnya dengan baik, lancar dan aman.

Lebih lanjut,Petugas dilapangan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan. Tutup kompol Catur Hari Santosa,SH.MH.
(Taupik)