-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Rutinitas Polantas Polsek Dayeuhkolot Usai Pengaturan Arus Lalulintas Bagikan Masker Serta Himbau Prokes Kepada Masyarakat

Rabu, 29 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Pada masa PPKM Level 3 personil Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung himbau warga dalam penerapan protokol kesehatan saat melakukan Penjagaan dan Pengaturan arus lalulintas pagi juga bagikan masker di seputaran jalan Raya Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Rabu (29/09/2021).

Kegiatan ini sudah rutin dilakukan oleh personil Polantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung saat melakukan pengaturan arus Lalulintas pagi.

Petugas mengajak warga dan pedagang dipinggiran jalan untuk tetap disiplin mentaati protokol kesehatan khususnya jika beraktifitas di luar rumah agar selalu memakai masker pada masa PPKM Level 3 kepada warga yang tidak menggunakan masker, petugas membagikan masker secara gratis.

Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE menjelaskan "Kegiatan ini dilakukan pada PPKM Level 3 selain membagikan masker kepada warga tidak lupa agar senantiasa disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna menuju adaptasi kebiasaan baru juga untuk mencegah penyebaran Covid-19".

Semoga kegiatan ini bisa membantu masyarakat memahami akan pentingnya mentaati protokol kesehatan, sehingga kita semua akan terhindar dari wabah Covid-19,” tutur Kompol Tedi Rusman.SE.
(Taupik)