-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sadar Vaksinasi, Ribuan Warga Serbu Mako Polres Bima Kota

Jumat, 10 September 2021

60MENIT.COM, Kota Bima – Kesadaran warga agar terhindar dan kebal terhadap virus Covid-19 yang berpandemi lama ini, patut diapresiasi.

Fakta tergambar, Jum’at (10/9) ini, ribuan warga Kota Bima, tanpa dipaksa mendatangi stand layanan suntik vaksin di Mako Polres Bima Kota.

Pantaun langsung sejumlah wartawan, sejak dibuka pagi hingga menjelang jumatan, gerombolan warga berbondong-bondong datang untuk divaksin.

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasi Humas Iptu Jufri Rama yang dikonfirmasi menyebutkan, dari target vaksinasi 2000 orang, hari ini saja, sudah sekitar 1000 lebih warga, sudah disuntik vaksin Anti Covid-19.

Jenis vaksin yang disuntikkan pada warga oleh Tim Medis Polres Bima Kota, vaksin Sinovak dan vaksin Moderna.”Dua jenis vaksin inilah yang disuntikkan pada warga,”jelas Iptu Jufrin.

Pelaksanaan giat vaksin sambungnya, akan terus dilaksanakan hingga target nasional dan daerah tercapai.

Sebagaimana diketahui kata Jufrin, giat vaksinasi yang digelar Polres Bima Kota, merupakan rangkaian vaksinasi serentak se-Indonesia dengan tema Vaksinasi Merdeka.

Atas nama Kapolres ia berharap, masyarakat tanpa dipaksa, secara sadar untuk divaksin. Sebab guna vaksin, agar imun tubuh dapat terjaga dan kebal terhadap virus corona.
(Taupik)