-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Safari Subuh, Kapolsek Buer Silaturahmi Bersama Para Tokoh Agama & Masyarakat

Kamis, 09 September 2021

60MENIT.COM, Sumbawa Besar - Kapolsek Buer Ipda Maruful Amaly SH., melaksanakan safari subuh sholat berjamaan di masjid Nurul Yaqin RT 02/01 Dusun Propok Desa Buin Baru Kecamatan Buer Kabupaten Sumbawa, Kamis (09/09/21).

Kegiatan Shalat subuh berjamaah tersebut merupakan salah satu program Polsek Buer yaitu melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid atau Musholah di wilayah hukum Polsek Buer secara bergiliran.

Usai melaksanakan sholat subuh berjamaah, Kapolsek Buer bersilaturahmi bersama para tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat menyampaikan himbauan kamtibmas untuk turut serta membantu tugas kepolisian dalam menjaga dan memelihara kamtibmas.

"Mari kita ciptakan suasana yang aman dan kondusif dengan menjaga kerukunan umat dan bangsa yang kita cintai ini, jangan mudah terprovokasi oleh suatu kabar yang belum jelas" Ujar Kapolsek.

Selain itu dalam kesempatan yang sama Ipda Amaly juga tidak bosan-bosan menghimbau dan mengajak kepada tokoh agama dan masyarakat untuk tetap sinergi dengan pemerintah terutama dalam melawan penyebaran covid-19 dengan senantiasa mematuhi protokol kesehatan 5M.

Tambah Kapolsek bahwa saat ini sudah tersedia vaksin di Puskesmas Kecamatan Buer sehingga diharapkan agar masyarakat segera mempersiapkan diri untuk dilakukan vaksin dosis pertama maupun dosis kedua.
(Taupik)