-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang dan Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Dengan lurah Mekarmulya Sekaligus Sampaikan Himbauan Prokes

Senin, 27 September 2021
Loading...

 

60Menit.com-Sambang Dan Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Dengan Lurah Mekarmulya Sekaligus Sampaikan Himbauan Prokes.Senin.27/09/21


60MENIT.com-Dalam upaya penanganan Covid-19 di wilayah binaannya serta menjaga wilayah binaan tetap aman dan kondusif. Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Aiptu Yudi Wahyudin bersilaturahmi dengan Kepala Kelurahan Mekarmulya Dra. Ellis Suprihatin, bertempat di Kantor Kelurahan Mekarmulya Kecamatan Panyileukan Kota Bandung, Senin (27/09/2021).


Silaturahmi ke Kantor Kelurahan dan bertemu dengan Staf Kelurahan ini sebagai wujud sinergi antara pihak Kelurahan dengan Kepolisian bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., Mengatakan “Kehadiran Bhabinkamtibmas ke Kelurahan binaanya adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap situasi kamtibmas, melalui himbauan atau pengamanan jika ada kegiatan masyarakat dapat menjadi ajang mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberi rasa aman dan  nyaman atas kehadiran Petugas Kepolisian ditengah-tengah masyarakat,”ujarnya.


Kapolsek pun menambahkan, dengan adanya kegiatan silaturahmi dan sambang di wilayah binaan, diharapkan di wilayah hukum Polsek Panyileukan semakin aman dan kondusif serta mengajak untuk bersama sama mendukung penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dengan mematuhi dan menaati protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pungkasnya.



(Asep Sunandar|Humas)