-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Ke Warga, Aiptu Teni Gunawan Himbau Prokes 5 M dan PPKM

Rabu, 29 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sambang ke warga, Aiptu Teni Gunawan selaku Bhabinkamtibmas Manggahang Polsek Baleendah Polresta Bandung aktif menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan 5 M dan PPKM .29/09/2021.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Aiptu Teni Gunawan adalah upaya untuk menekan penderita Covid 19 dengan menerapkan 5 m (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas).

Upaya ini dilakukan oleh Aiptu Teni Gunawan di setiap kegiatan sambang ke wilayah binaannya untuk meminimalisir penderita Covid 19 dan wilayah kelurahan Manggahang keluar dari zona kuning.

Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H.,M.H. mengintruksikan kepada jajaran nya untuk selalu menghimbau kepada warga masyarakat binaannya masing-masing desa atau kelurahan tentang protokol kesehatan 5 M untuk pencegahan covid 19.

Saat ditemui bhabinkamtibmas Manggahang Aiptu Teni Gunawan menyampaikan pada media " ini upaya pihak kepolisian yang bertujuan untuk meminimalisir penderita Covid 19" pungkasnya.
(Taupik)