-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Ke Warga Binaanya Di Sekitar Pasar Dangdeur Bhabinkamtibmas Desa Bojongloa Kec. Rancaekek Aiptu Io Bagiri Berikan Himbauan Kamtibmas Dan Prokes 5M

Kamis, 09 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Pada kegiatan sambang tersebut, Aiptu Io Bagiri memberikan binluh dan himbauan tentang pentingnya penerapan Prokes 5M kepada pemilik toko maupun warga yang akan berbelanja dengan cara yang tegas namun tetap humanis di sekitar pertokoan pasar dangdeur Jl. Raya Rancaekek Majalaya. Kamis 09/09/2021.

Dalam kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas Desa Bojongloa memberikan masukan kepada para pemilik dan pegawai toko untuk tetap siaga dan waspada terhadap segala bentuk gangguan keamanan di tempat mereka berjualan agar tidak terjadi tindak pidana seperti pencurian atau pengutil, dan bagi toko yang memiliki petugas keamanan agar memperhatikan kendaraan yang diparkir oleh pelanggannya dari tindak pidana pencurian kendaraan bermotor serta mengingatkan kepada para pelanggan agar mengunci kendaraanya masing – masing dan tidak meninggalkan barang berharga di kendaraanya.

Kemudian pemilik dan pegawai toko wajib mentaati protokol kesehatan dan wajib menegur apabila ada pelangan yang tidak mentaati prokes 5M untuk mencegah terjadinya cluster baru penyebaran virus covid 19.

Ditemui diruang kerjanya, Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi S.Ag mengatakan “Setiap anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek wajib melaksanakan sambang dan himbauan kepada warga binaanya mengenai pentingnya menjalankan Prokes 5M guna meminimalisir penyebaran virus covid 19, serta Bhabinkamtibmas harus mengetahui situsi dan kondisi warga di wilayah binaanya termasuk menjamin kemanan dan ketertiban waganya” tuturnya.
(Taupik)