-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang ke Warga Binaanya Bhabinkamtibmas Desa Sangiang Kec. Rancaekek Ajak Warga Untuk Selalu Mentaati Prokes 5 M

Jumat, 03 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bripka Didi Junaedi selaku Bhabinkamtibmas Desa Sangiang Sambang Binluh Himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) Dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) secara tegas namun humanis. Jumat 03/09/2021.

Dalam pelaksanaannya Bhabinkamtibmas di Desa Sangiang Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung Bripka Didi Junaedi, secara rutin mengontrol siang ataupun malam hari untuk mengetahui situasi kondisi dan kegiatan warga masyarakatnya. 

Dengan melakukan sambang atau silaturahmi kamtibmas door to door dan memberikan pembinaan serta penyuluhan dengan memberikan pesan pesan kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta mengajak agar kegiatan Ronda kembali digalakan, Hal tersebut dilakukan dengan maksud memberikan motivasi kepada masyarakat agar dilingkungannya tetap aman dan tertib.
 
Sehubungan pemerintah telah memberlakukan PPKM LLevel 3 di wilayah Kab. Bandung dalam rangka pencegahan virus covid 19 namun diharapkan warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar tidak lagi terjadi Cluster baru di wilayah Desa Sangiang Kec. Rancaekek. 

Bhabinkamtibmas Desa Sangiang juga mengajak kepada warga binaanya untuk mendukung program pemerintah tersebut dengan cara melaksanakan protokol kesehatan menggunakan masker, cuci tangan dan hindari seminimal mungkin bila ada kerumunan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut juga Bripka Didi Junaedi juga memberikan motivasi dan pesan kamtibmas agar situasi Kamtibmas diwilayah lingkungannya  aman dan tertib. dengan meningkatkan  Sistim Keamanan lingkungan atau ronda malam dengan demikian diharapkan peran serta dan mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama bersinergi menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan bersama Polri dalam rangka memelihara Kamtibmas.
(Taupik)