-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambut Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Cangkuang Perketat Penggunaan Masker

Senin, 13 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Secara keseluruhan kondisi penyebaran Covid 19 diwilayah Cangkuang khususnya dan Umumnya di Kabupaten Bandung, dibarengi dengan pelonggaran aturan dimasa PPKM Level 3 dibeberapa sektor, tentunya diantisipasi jajaran Polsek Cangkuang Polresta Bandung.

Fenomena yang terjadi di warga masyarakat terhadap kelongaran aturan dimasa Perpanjangan kedua PPKM Level 3 ini, warga masyarakat sudah merasa bebas dan menganggap Covid itu sudah lewat, terbukti dengan semakin abainya warga terhadap Penggunaan Masker.

Sebagaimana Perintah Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., "Dalam  mengantisipasinya di perintahkan kepada seluruh Personil Polsek Cangkuang agar dalam melaksanakan tugas selaku memperhatikan warga yang tidak menggunakan masker, kita perketat penggunaan Masker terhadap warga masyarakat" Tegas Kapolsek.

Bhabinkamtibmas, Unit Patroli termasuk Unit Intel dan Reskrim Polsek Cangkuang Polresta Bandung, semuanya berperan aktif dalam memberikan pemahaman kepada warga serta mengawasi Prokes dalam setiap kegiatan warga masyarakat minimal masyarakat Wajib menggunakan Masker dan Menjaga Jarak.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta juga menambahkan bahwa, dari hasil pemantauan dilapangan terutama pada saat weekend hari Sabtu dan Minggu kemarin terjadi kepadatan arus lalu lintas yang melewati wilayah hukum Polsek Cangkuang dan hampir 50% Pengendara tidak menggunakan Masker. Tambahnya.

Selain terus menggenjot pelaksanaan Vaksinasi, Kapolsek juga terus berkoordinasi dengan Firkopimcam yang juga Gugus Covid tingkat kecamatan agar semuanya berperan aktif dalam memberikan Sosialisasi dan Himbauan serta pengawasan Prokes terhadap warga masyarakat .
(Taupik)