-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambut AKB, Bripka Kojang Bhabinkamtibmas Desa Nagrak Awasi Prokes, Pelaksanaan Ibadat di GPDI Parken

Minggu, 19 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Setelah sekian Minggu disibukkan dengan kegiatan 3T yaitu Tracing, Testing dan Treatmen, Bhabinkamtinmas Desa Nagrak Bripka Kojang Hadi Kusuma, SH., kembali melaksanakan pengawasan serta pengamanan prosesi Ibadat Mingguan ummat Kristiani di Rumah Ibadat GPDI Komplek Parken Blok A Desa Nagrak Kec Cangkuang Kab Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta mengatakan bahwa selain kita konsentrasi dalam mendukung program pemerintah terkait Penanganan Covid 19, tugas rutin pun harus tetap dilaksanakan terutama kegiatan yang bersifat pelayan keamanan terhadap warga masyarakat. Tegas Kapolsek.

Sebanyak 25 orang jemaat Rumah Ibadan GPDI Komplek Parken melaksanakan Ibadat, Bhabinkamtibmas hadir dalam rangka memberikan pelayanan keamanan dan tentunya pengawasan Prokes yang Ketat menyambut Adaptasi Kebiasaan Baru dalam masa perpanjangan ketiga PPKM Level 3 di Kabupaten Bandung.

Pdt. Lucas Didi selaku Pimpinan jemaat, mengapresiasi pelayananan keamanan serta himbauan dan sosialisasi terkait penangan Covid 19 yang selama ini disampaikan, dia berjanji akan selalu mematuhi Prokes dalam setiap prosesi keagamaan yang ia laksanakan dan tentunya selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas Desa Nagrak. Tegas Lucas.

Diwilayah hukum Polsek Cangkuang sendiri selama ini hanya ada satu Rumah Ibadah ummat Kristiani dibawah naungan Gereja Panthekosta Di Indonesia (GPDI) yaitu di Komplek Parken Blok A Desa Nagrak Kec Cangkuang Kab Bandung.
(Taupik)