-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambut HKGB Ke 69, Bhayangkari Cabang Sumbawa Bagikan Bantuan Sembako

Sabtu, 11 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Sumbawa Besar - Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69, Bhayangkari Cabang Sumbawa Daerah Nusa Tenggara Barat menggelar bakti sosial dengan menyalurkan ratusan bantuan paket sembako.

Bantuan paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis melalui PLH Kasat Binmas Polres Sumbawa Iptu Abduk Muis Tajudin kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajara Polres Sumbawa di lapangan apel Mapolres Sumbawa., Sabtu (11/09/21) pagi.

Saat dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos menerangkan bahwa hari ini pihaknya menerima bantuan paket sembako dari Bhayangkari Cabang Sumbawa, bakti sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HKGB ke-69 tahun 2021.

"bantuan yang telah di serahkan kepada Bhabinkamtibmas jajaran tersebut, nantinya akan disalurkan langsung kepada masyarakat atau warga yang membutuhkan" Ujar Kasi Humas.

Sambung Akp Sumardi, bahwa penyaluran paket sembako tersebut kepedulian terhadap sesama terutamanya bertujuan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat khususnya warga Sumbawa di tengah diberlakukannya pembatasan kegiatan masyarakat dikarenakan Pandemi Covid–19 saat ini.

Dalam kesempatan tersebut, Kasi Humas juga turut menyampaikan pesan dari Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa Ny. Esty Nugroho agar seluruh masyarakat untuk senantiasa mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.
(Taupik)