-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sasar Pengunjung Swalayan, Petugas Polsek Cileunyi Ingatkan Prokes

Senin, 13 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sosialisasi Prokes sampai saat ini gencar dilaksanakan oleh Polsek Cileunyi Polresta Bandung utamanya di tempat-tempat keramaian seperti di pusat perbelanjaan salah satunya pasar Modern Borma Cinunuk Cileunyi Kabupaten Bandung. Senin (13/09/2021).

Personil Polsek Cileunyi dengan menerjunkan satuan Unit Samapta melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan covid 19 kepada masyarakat dalam rangka Percepatan Penanganan dan Antisipasi dampak wabah Covid-19.

Kegiatan masyarakat yang berbelanja di pusat perbelanjaan terlihat cukup ramai setelah di berlakukannya pelonggaran dalam penerapan PPKM Darurat, hal ini terlihat di pusat pusat perbelanjaan baik pertokoan dan swalayan.

Himbauan dan Sosialisai Protokol Kesehatan covid-19 dilaksanakan dengan mendatangi aktifitas masyarakat yang berbelanja di swalayan yang ada di Wilayah Hukum Polsek Cileunyi.

Di kesempatan yang berbeda Kanit Samapta AKP T. Pasaribu Menuturkan, Personil Polsek Cileunyi menyasar tempat-tempat konsentrasi keramaian masyarakat seperti di pertokan, pasar dan tempat-tempat keramaian lainnya. 

"Kepada Warga Masyarakat dihimbau, wajib Memakai masker, Membiasakan diri Mencuci tangan, Tetap Menjaga jarak serta Menghindari berkerumun." Imbau Kanit Samapta.

Penekanan terus di gelorakan terutama pentingnya disiplin masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah dalam melaksanakan Aktifitaa kegiatan sehari-hari.

Lanjut AKP T. Pasaribu meminta kepada warga untuk membiasakan menggunakan masker. Hal ini sangat penting, guna menghindari terpapar virus corona (covid-19) yang saat ini masih ada.

Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H berharap, seluruh lapisan masyarakat, selalu patuh terhadap protokol kesehatan. Dimana hal tersebut dapat menyelamatkan diri sendiri, keluarga maupun orang lain. 

“Ayo, bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini agar Pandemi segera kita akhiri bersama”. pungkasnya.
(Taupik)