-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sat Brimob Polda Jabar Kembali Bagikan Masker Gratis Sebagai Wujud Pengabdian Kepada Masyarakat Dimasa PPKM

Sabtu, 11 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar yang dipimpin oleh Bripka Bambang menyambangi masyarakat di Desa binaan Mekarlaksana sekaligus membagikan masker dan menghimbau tentang protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas seperti biasa di wilayah Cikancung, Himbauan ini juga menjelaskan tentang cara cara mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Tujuan Anggota Sat Brimob Polda Jabar  Sambang dan menghimbau Protokol Kesehatan ini tentu untuk mengajarkan kepada masyarakat tentang cara cara mencegah penyebaran Virus agar Pandemik di Negeri ini bisa Terhenti khususnya di wilayah Jawa Barat.

Dan anggota Sat Brimob Polda Jabar  yang ditugaskan ialah Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor, mereka  menghimbau masyarakat yang sedang beraktifitas di luar rumah tersebut agar mengetahui tentang cara cara mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan "Kegiatan himbauan pencegahan ini akan terus dilaksanakan oleh satuan Brimob Polda Jabar untuk membantu pemerintah dalam menghentikan wabah virus Covid 19", ujarnya.

Yuri Karsono juga menambahkan, "Pasukan Sat Brimob Polda Jabar akan selalu siap untuk membantu masyarakat, bila ada yang membutuhkan bantuan kami pasti akan hadir untuk membantu" tuturnya.

Sat Brimob Polda Jabar selalu ada dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam Beraktifitas terutama di masa Pandemi ini.
(Taupik)