-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad Bagikan Buku Tulis Gratis Untuk Siswa di Perbatasan.

Minggu, 26 September 2021

 

60menit.com-RI-RDTL

Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad Bagikan Buku Tulis Gratis Untuk Siswa di Perbatasan.


60MENIT.com-Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Pos Inbate membagikan buku tulis kepada para siswa di SDN Lentenaek, Desa Inbate, Kecamatan Bikomi Ninulat, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi NTT.


Danpos Inbate Letda Arm Djoko menuturkan dalam laporannya kepada Dansatgas Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P. Sabtu (26/09/2021), bahwa personel Pos Inbate telah membagikan buku tulis gratis kepada para siswa di SDN Lentenaek yang bertujuan untuk mendukung kegiatan belajar para siswa di sekolah tersebut.


Pembagian buku tulis ini merupakan bentuk dukungan Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad terhadap pendidikan di perbatasan RI-RDTL yang mana pendidikan merupakan salah satu hal yang penting dalam kehidupan bernegara dan bermasyarakat untuk mencetak generasi penerus bangsa yang cerdas dan memiliki daya saing terhadap negara lain.



Yohana betri (9) salah satu siwa di SDN Lentenaek mengucapkan terimakasih kepada bapak TNI yang telah memberinya buku tulis gratis untuk dia gunakan belajar.

"Terimakasih bapak tentara, saya senang bisa punya buku baru untuk belajar", ucapnya.

(Asep Sunandar)