-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Satlantas Polres Sumbawa Gelar Bakti Sosial Salurkan Bantuan Sembako Ke Sejumlah Tempat Ibadah

Rabu, 15 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Sumbawa Besar - Dalam rangka hari Lalu Lintas Bhayangakara ke 66 tahun 2021, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumbawa menggelar berbagai kegiatan bakti sosial. seperti kegiatan hari ini, Rabu (15/9/2021) pagi,.

Personil Satlantas yang dipimpin Kasat Lantas Polres Sumbawa, Iptu Samsul Hilal, SH melaksanakan bakti sosial sekaligus menyerahkan bantuan paket sembako di tempat - tempat ibadah, diantaranya : Masjid Syuhada, Pura Girinatha, dan Gereja GMIT Baitani Sumbawa.

Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho S.IK yang dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Iptu Samsul Hilal SH, di Mapolres Sumbawa, mengatakan, setiap tempat ibadah yang disasar, pihaknya menyerahkan  bantuan paket sembako sebanyak 12 paket, memberikan bantuan tong sampah sebanyak 3 buah, sapu 6 biji, dan masker 3 kotak.

"selain itu, personil Satlantas  juga melaksanakan kerja bakti di tempat Ibadah yang dikunjungi", ujar Iptu Samsul.

Rangkaian kegiatan lain dalam memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara, ada beberapa kegiatan yang sudah dijadwalkan dan akan dilaksanakan oleh jajaran Satlantas Polres Sumbawa, seperti Bakti Sosial ke tempat ibadah, mengunjungi komunitas Korban Kecelakaan Lalu Lintas, kunjungan ke Panti Asuhan, Donor Darah, dan beberapa Lomba yang terkait Kamseltibcarlantas seperti Lomba Desain Poster dan Lomba Film Pendek, papar Perwira ramah ini.

Kasat Samsul berharap, semoga dengan  memperbanyak kegiatan bersifat Sosial ini, akan lebih mendekatkan Polri khususnya Polantas dengan Masyarakat.

"jajaran Satlantas juga tidak lupa memberikan Sarana serta himbauan Prokes dan kampanyekan kegiatan percepatan Vaksinasi", tutup Iptu Samsul. (Taupik)