-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Setelah Ponpes dan Rumah Ibadah, Kali Ini Polres Sumbawa Sasar Sekolah-Sekolah Untuk Laksanakan Vaksinasi

Jumat, 10 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Sumbawa Besar - Setelah menggelar vaksinasi merdeka di Pondok Pesantren dan rumah ibadah beberapa waktu lalu Polres Sumbawa kembali menggelar vaksinasi merdeka pada sekolah-sekolah.

Kali ini digelar di SMKN 1 Sumbawa (9/9/2021), Selain Siswa -siswi dan tenaga pendidik di SMKN 1 Sumbawa , Vaksinasi tersebut juga diikuti oleh siswa SMAN 3 Sumbawa, Para siswa/i SMAN3 Sumbawa di jemput menggunakan bus milik Polres guna melaksanakan vaksinasi .

Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK yang meninjau pelaksanaan vaksin mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus menggencarkan pelaksanaan program pemerintah tersebut "Vaksinasi akan terus berlanjut, kali ini yang menjadi target adalah siswa-siswi dan tenaga pengajar karena pembelajaran tatap muka sudah di mulai. Mari kita bentuk herd imunity, cegah penularan virus covid-19." ungkap kapolres yang di temui dilokasi.

Kapolres juga menyebutkan 2 lokasi yang akan menjadi sasaran berikutnya "Untuk besok kami akan melaksanakan vaksinasi merdeka ini pada dua lokasi , yaitu masih di SMK 1 ini dan SMA 1 Sumbawa." tambahnya. 

Tercatat 444 siswa/siswi dan tenaga pendidik telah di vaksin pada kegiatan tersebut. 
(Taupik)