-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Silaturahmi Dengan Warganya Bripka Wawan Winarsa Binmas Desa Srirahayu Himbau Prokes 5M dan PPKM level 3

Kamis, 23 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Silaturahmi terhadap Warga Masyarakat Desa Binaannya di Kp. Pongporang Rt 09/04 Desa Srirahayu Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Bhabinkamtibmas Desa Srirahayu Polsek Cikancung Polresta Bandung Bripka Wawan Winarsa himbau protokol kesehatan 5M dan PPKM level 3 Kepada Warganya, Kamis ( 23/09/2021 ).

Kegiatan tersebut disampaikan oleh Bripka Wawan Winarsa kepada warganya untuk meminimalisir penderita Covid 19 di wilayah Desa Srirahayu dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5M (mencuci tangan, memakai masker ,menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas) dengan mentaati program pemerintah PPKM Level 3 ( Penerapan pembatasan Kegiatan Masyarakat ).

"Untuk Warga Masyarakat sudah boleh melakukan kegiatan asal tetap disiplin protokol kesehatan dan peraturan PPKM level 3" katanya.

Ia menambahkan, Karena Wilayahnya Kecamatan Cikancung Sudah Memasuki zona hijau upaya antisipasi yang dilakukan Bripka Wawan Winarsa adalah menyampaikan himbauan protokol kesehatan terhadap Warga Masyarakat Desa Binaannya.

Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Cikancung AKP. Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM mengintruksikan kepada jajaran bhabinkamtibmas agar selalu aktif menyampaikan himbauan protokol kesehatan 5M untuk pencegahan Covid-19 "Penyampaian himbauan Ini adalah upaya pihak kepolisian yang bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 diwilayahnya. Pungkasnya.
(Taupik)