-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas TNI - POLRI Dalam Menyampaikan Himbauan Tentang Prokes 5M

Minggu, 05 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek bersama dengan Personil Babinsa Koramil Rancaaekek bersinergi dalam kegiatan ops kepatuhan prokes 5 M yang dilaksanakan di wilayah Rancaekek. 05/09/2021.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas beserta babinsa menyampaikan pesan dan himbauan kepada warga masyarakat  yang kedapatan tidak mematuhi projes 5 M security secara tegas namun humanis, kemudian agar dalam segala kegiatan yang dilaiukan oleh warga baik di rumah maupun diluar untuk selalu mengikuti dan mentaati prokes 5 M salah satunya dengan memakai masker.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan dengan tujuan untuk menekan penyebaran virus Covid 19 dan tidak terjadinya cluster baru di wilayah Rancaekek, pada kesempatab itu juga dibagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi.SA.g, menuturkan, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut anggotanya dibantu oleh anggota Koramil Rancaekek, memberikan himbauan sebagai upaya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam pencegahan penularan Covid-19 dan keamanan dilingkungannya.
(Taupik)