-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tak Bermasker, Polsek Soreang Berikan Teguran Serta Berikan Masker

Sabtu, 04 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Jajaran Polsek Soreang melaksanakan patroli di kawasan obyek vital seperti Perbankan, Pertokoan maupun ditempat lainnya serta edukasikan prokes kepada masyarakat
Terlihat, Aiptu Ahmad Sopian selaku Petugas patroli Polsek Soreang bersama anggota lainnya melaksanakan patroli sebagai upaya preventif Polri untuk menciptakan harkamtibmas yang kondusif serta mencegah dan melindungi warga dari penyebaran Covid-19. Sabtu (04/09/21).

Pada kesempatan tersebut Aiptu Ahmad Sopian melakukan peneguran kepada warga di seputaran area alun alun Soreang karena melaksanakan aktifitas namun tidak memakai masker.

Selain memberikan teguran Aiptu Ahmad Sopian juga memberikan masker gratis kepada warga untuk langsung dipakai serta himbauan terkait 5M, Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghidari kerumunan, Mengurangi mobilitas hal itu guna mencegah penyebaran virus Covid 19.

Terpisah, PLH Kapolsek Soreang Polresta Bandung akp m. Arpin Siregar mengatakan bahwa,” Kegiatan Patroli akan terus dilakukan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam masa PPKM demi memutus rantai penyebaran virus Covid 19,” ungkapnya.

“Saya berharap di tengah pandemi Covid-19, kita semua selalu dapat menjaga kesehatan diri masing-masing. Sehingga terhindar dari virus covid-19,” imbuh PLH Kapolsek.
(Taupik)