-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tekan Cluster Covid 19 di Wilayah Binaan, Polsek Bayan Pinta Millenial Tidak Abaikan Prokes

Jumat, 10 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Lombok Utara - mengurangi penyebaran virus corona patroli polsek bayan sasar lokasi - lokasi berkumpulnya masyarakat seperti tempat - tempat nongkrongnya anak muda.

Selain mejaga kondusifitas wilayah yang aman dan terkendali, Polsek bayan Polres Lombok utara tidak henti - hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat terkait dengan Protokol kesehatan salah satunya dengan melakukan Patroli blue light, Jumat (10/9).

Kapolres Lombok utara Polda Ntb AKBP Feri Jaya Satriansyah, SH melalui Kapolsek bayan Iptu Sugi Jaya menyampaikan "kegiatan patroli blue light selain untuk kita menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, kami juga selalu turun ke masyarakat untuk menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker saat bepergian ataupun beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, mengurangi mobilisasi, serta menghindari kerumunan masyarakat, nah kerumunan masyarakat ini yang kita harus himbau", pungkasnya.

untuk itu kami jajaran polres lombok utara khususnya Polsek Bayan mengajak masyarakat untuk mari bersama - sama memutus rantai penyebaran virus corona dengan selalu mematuhi protokol kesehatan" tambahnya.

Diharapkan dengan rutinnya kami (polsek bayan) mengadakan patroli blue light ini bisa menekan angka penyebaran virus corona dan menjaga kondusifitas keamanan masyarakat khususnya kecamatan bayan" tutup Kapolsek.
(Taupik)