-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tim Pamatwil Polres Sumbawa Barat Pantau Vaksinasi Massal di Ponpes Al Manar dan Ponpes Muhajirin

Kamis, 16 September 2021

60MENIT.COM, Sumbawa Barat - Dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 Tim Pamatwil Polres Sumbawa Barat bekerjasama dengan UPTD Puskesmas melaksanakan vaksinasi massal bertempat di Puskesmas Kecamatan Taliwang dan Puskesmas Kecamatan Brang Ene Kabupaten Sumbawa Barat, pada kamis (16/9/21).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,SIK,.M.IP melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi,S.Sos kepada awak media menyampaikan, Tim Pamatwil Polres Sumbawa Barat Kompol Ibrahim yang didampingi Kapolsek Taliwang IPTU Mulyadi,S.Sos melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi massal.

"Dalam pemantauan vaksinasi massal ini dilakukan didua lokasi yaitu Kecamatan Taliwang di Ponpes Al Manar dan Ponpes Muhajirin Desa seloto, sementara di Kecamatan Brang Ene lokasi Tiu Suntuk " kata Eddy.

Eddy menyampikan, vaksinasi massal di kecamatan Taliwang yang mendapatkan vaksin mencapai 358 orang dan di kecamatan Brang Ene yang mendapatkan vaksin mencapai 322 orang hingga total yang mendapatkan vaksin sebanyak 680 orang.

"Tim Pamatwil Polres Sumbawa Barat juga memberikan himbauan kepada peserta vaksinasi,selesaikan vaksinasi diharapkan tetap mematuhi Prokes Covid-19 dengan cara 5M(Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Memakai masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan serta Membatasi mobilisasi dan interaksi)" jelasnya.

Perlu diketahui Tim Pamatwil Polres Sumbawa Barat Kabag Sumda Kompol Ibrahim,Kasi Propam IPTU Karyadi,Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi,S.SosKBO lantas IPDA I Putu Yudi Artawan dan Kapolsek Taliwang IPTU Mulyadi,S.Sos.
(Taupik)