-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung Berikan Pelayanan Pengaturan Lalu Lintas

Senin, 06 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kegiatan rutin pengaturan arus lalu lintas Polsek Banjaran kali ini di jln Raya Banjaran tepatnya seputaran pasar dan terminal Banjaran.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk melancarkan arus lalu lintas kendaraan pada pagi hari karena banyaknya orang-orang yang melaksanakan kegiatan pekerjaan perkantoran maupun kegiatan lain nya. senin (06/09/21).

Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa.SH.MH melalui panit lantas Polsek Banjaran Ipda Uyat Sutaryat  menempatkan Personilnya untuk melaksanakan Pengaturan Lalu lintas.

Kegiatan unit Lantas pada pagi hari rutin kami laksanakan guna memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memberi rasa aman kepada pengguna jalan raya saat berkendara maupun saat penyeberangan terutama bagi warga yang beraktivitas di sekitar pasar dan terminal Banjaran” jelas kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa Aktifitas kesibukan masyarakat pada pagi hari baik yang akan pergi ke Pasar ataupun pergi ke kantor atau tempat bekerja sehingga jalanan menjadi ramai dan perlu adanya pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan dan melancarkan arus lalu lintas kendaraan.
(Taupik)