-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unti Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Kembali Gelar Ops Patuh Lodaya 2021

Kamis, 23 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Masih dalam rangka Ops Patuh lodaya 2021 Unit Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung kembali gelar Ops Patuh Lodaya 2021 di sekitar simpang tiga dangdeur dan di sepanjang pertokoaan pasar dangdeur rancaekek. Kamis  23/09/2021

Pada pelaksanaan Ops Patuh Lodaya 2021 tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Rancaekek AKP Umar Setiawan SH bersama dengan personil lantas Polsek Rancaekek dibantu oleh personil gabungan piket fungsi lainya serta personil dari Dishub Kab. Bandung. 

Kemudian dalam kegiatan Ops Patuh Lodaya 2021 tersebut, personil gabungan membagikan masker kepada para pengguna jalan kemudian memasang sticker Ops Patuh Lodaya dengan slogan *Ayo pakai Masker*, *Ayo di Vaksin*, *Ayo Tertib berlalulintas* di kendaraan umum seperti Bus dan angkutan kota. Kemudian personil juga memasang spanduk di Pos Lantas Dangdeur Rancaekek serta memasang sticker dibeberapa toko yang ada disekitar pasar Dangdeur Rancaekek.

Kanit Lantas Polsek Rancaekek AKP Umar Setiawan SH mengatakan bahwa dalam pelaksanaan ops Patuh Lodaya 2021 tersebut, personil memberhentikan pengendara baik roda dua dan roda empat kemudian memeriksa kelengkapan surat kendaraan dan surat pribadi yang harus dibawa ketika pengendara mengendarai kendaraannya dijalan raya. 

Selain itu juga dilakukan pemeriksaan kepatuhan protokol kesehatan seperti memakai masker dan sarung tangan bagi pengemudi kendraan roda dua. Tutupnya.
(Taupik)