-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Urai Kemacetan Lalin, Personil Unit Lantas Polsek Cileunyi Protap Gatur Lalin Pagi Hari

Senin, 06 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna menghindari terjadinya kecelakaan, pelanggaran lalu lintas dan mengurai kemacetan disaat jam berangkat kerja, Personil Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung lakukan Protap Gatur lalu lintas di sekitar Jalan raya Simpang Cileunyi arah masuk G-Tol Purbaleunyi, Sekitar Pasar Sehat Cileunyi dan Oertigaan Cibeusi. Senin (06/09/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung ini rutin dilakukan diwaktu ramai yakni pagi dan sore hari bertepatan dengan jam berangkat maupun pulang para karyawan usai dari tempat pekerjaannya.

Kegiatan ini adalah salah satu bentuk pelayanan terhadap masyarakat pengguna jalan, agar mengurangi resiko terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas yang lebih mungkin terjadi di saat jalan ramai oleh pengguna roda dua maupun roda empat terutama para karyawan pabrik yang pulang ke rumahnya masing-masing.

Disampaikan Kanit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung AKP Hendri, N.R, S.H, "kegiatan ini memang rutin kami lakukan guna mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas di jalan untuk mengurangi terjadinya laka lantas dan fatalitas meninggal dunia (MD), serta kemacetan". Katanya.

"Selain itu kami juga menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu menggunakan masker sesuai Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid 19 serta jaga keselamatan dan patuhi aturan berlalu-lintas untuk meminimalisir terjadinya laka lantas." Pungkasnya.
(Taupik)