-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Vaksinasi Hari Pertama, Polresta Sasar Pesantren dan Rumah Ibadah

Selasa, 07 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Mataram - Polresta Mataram bekerjasama dengan Rumah Sakit Kota Mataram dan Rumah Sakit Bhayangkara menggelar Vaksinasi Merdeka di Ballroom Islamic Center, pada Senin (7/9).

Kapolresta Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi, S.I.K., menyampaikan, kegiatan vaksinasi untuk pesantren dan rumah ibadah yang diinisiasi oleh Polresta Mataram digelar sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di NTB khususnya di Kota Mataram.

"Kegiatan Vaksinasi pada tanggal 6 dan 7 September, diharapkan masyarakat Kota Mataram akan datang berbondong-bondong untuk melakukan Vaksin, mengingat angka masyarakat NTB yang divaksin masih kecil," beber Heri.

Masyarakat Kota Mataram sangat antusias dengan dilaksanakannya Vaksinasi ini, terbukti dari data pengunjung yang mengikuti vaksin pada hari Senin (6/9), sebanyak 463 orang. " Semua peserta yang divaksin sudah diperbolehkan pulang setelah 30 menit menjalani observasi dan tidak ditemukan gejala KIPI (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi)," ujarnya.

Dengan kegiatan vaksinasi ini, Heri optimis akan minat masyarakat terhadap vaksin Covid-19 meningkat dan Herd Immunity masyarakat Kota Mataram tercapai.
(Taupik)