-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Vaksinasi Merdeka Dosis 2 Di PT Polyfin Canggih Dan Balai Desa Cilayung Bekerja sama Dengan Polda Jabar

Selasa, 07 September 2021
Loading...



60MENIT.com-Jatinangor- Sumedang-Vaksinasi Merdeka Dosis 2 Di PT  Polyfin Canggih Dan Balai Desa Cilayung Bekerja sama Dengan Polda Jabar


60MENIT.com-Jatinangor- Kegiatan Monitoring Oleh Forkopincam Jatinangor Vaksinasi (Vaksin Covid-19) Warga Kec. Jatinangor dengan Dosis 2 bertempat di  PT.Polyfin Canggih dan Balai Desa Cilayung Kec. jatinangor  Kab.Sumedang,tanggal 07 September 2021 mulai Dari jam 08.00 s/d 12.00 Wib.



Kegiatan Monitoring dipimpin oleh Kapolsek Jatinangor Kompol Aan Supriatna S.AP diikuti oleh Camat Jatinangor Drs Heryy Dewantara bersama  Gabungan anggota TNI dan Polsek Jatinangor antara lain,Panit Opsnal IK Aiptu Gumgum,Babinkamtibmas Desa Cilayung Aipda Duwi Novi ,Anggota Samapta Brigadir Gogen, Babinsa Desa Cilayung Serda Wiwin Suherwin,Anggota Pol PP Jujun ,Kades Cilayung Dedeng .S SPdi,HRD PT.Polyfin Canggih Dadang .R


Monitoring Didesa Cilayung dihadiri oleh Anggota DPRD Kab Sumedang. Sdr Kurnia S.SH.


Kegiatan vaksinasi Dosis 2  tersebut dilaksanakan di PT Polyfn Canggih Dosis 2 1051 Orang dan Balai Desa Cilayung dengan target Vaksin Dosis 2. 97 Orang yang sudah di berikan Warga kec jatinangor dengan target 1200 Orang dengan jumlah Vaksin sebanyak 200 vial Vaksin. 



 Kegiatan Vaksinasi yang dilaksankan Di PT Polyfin Canggih ,bekerja sama dengan Polda Jabar,sedangkan Kegiatan yang Balai Desa Cilayung dengan Dinkes Kab Sumedang. dengan maksud dan tujuan untuk mempercepat pemberian vaksinasi kepada seluruh masyarakat di kec Jatinangor  untuk mencegah penyebaran covid 19.


(Asep dhalank/bidhumas polsek Jatinangor)